Menulis untuk Pays Gratis!

No Comments

Saya dengan senang hati mengumumkan bahwa karena adanya Chronicle Amerika, dan toleransi yang baik dari staf editorialnya, terutama Peter yang harus banyak menanggung halangan Anda, saya telah diperhatikan oleh penerbit panduan perjalanan. Karena saya diizinkan untuk mengirimkan artikel setelah artikel ke publikasi online ini, saya dapat melakukan beberapa pertunjukan berbayar yang lebih besar.

Cara kerjanya adalah Anda menulis, banyak, dan mengirim barang Anda ke dalam American Chronicle tanpa membayar. Mudah-mudahan, Anda menulis sesuatu yang orang benar-benar ingin baca dan, kadang-kadang, tanggapi. Orang-orang dan cewek di kantor editorial misterius di Chronicle, jika Anda beruntung, setujui artikel Anda dan taruh di halaman web mereka. Meskipun Anda tidak menghasilkan uang dalam pengertian tradisional, Anda akan mendapatkan eksposur. Anda bahkan dapat menyebutkan bahwa Anda telah menulis satu atau dua buku dan Anda akan sangat menghargai jika banyak orang membeli banyak salinan untuk hadiah Natal.

Lihatlah, ketika saya tidak melihat, seorang penerbit panduan perjalanan menulis kepada saya dan meminta contoh tulisan dan resume saya. Tentu saja, saya melakukan apa yang mereka minta pronto! Saya juga bertanya pipi pantat mana yang harus saya cium. Tidak juga, tapi aku merasa seperti itu.

Penerbit panduan perjalanan ini menanggapi. Setelah pingsan ke lantai dan memungut diri, saya membaca bahwa mereka tidak hanya tertarik pada saya sebagai penulis kontrak tetapi mereka juga ingin menerbitkan salah satu artikel saya dalam antologi yang mereka dapatkan akhir musim semi ini.

Setelah banyak kegembiraan-yang menyebabkan malam tanpa tidur dan banyak minuman beralkohol, akhirnya saya bisa memikirkan bagaimana semua ini terjadi. Saya pikir saya akan menawarkan beberapa kata nasihat kepada calon penulis lainnya.

Pertama, menulis, menulis, dan menulis lagi. Yang saya maksud adalah menulis sesuatu yang bisa diterbitkan setiap hari. Tulislah seolah-olah Anda memiliki kolom harian untuk keluar pada batas waktu. Ini tidak berarti bahwa Anda perlu menerbitkannya setiap hari. Intinya di sini adalah Anda perlu menghasilkan banyak bahan. Dan, perlu dipublikasikan. Pastikan itu adalah barang terbaik Anda.

Kedua, dalam tulisan harian ini, pastikan alamat ceritamu. Saya menulis tentang Meksiko hampir secara eksklusif karena di situlah saya tinggal dan apa yang saya ketahui. Saya menulis apa yang saya tahu dan apa yang ingin saya tulis-kehidupan di Meksiko.

Ketiga, cari tempat seperti American Chronicle untuk mengajukan cerita Anda. Pastikan, jika publikasi online memungkinkan Anda mengeposkan kata kunci, Anda memilih kata kunci yang menurut Anda akan dicari seseorang di dalam niche Anda. Misalnya, dengan hampir setiap cerita yang saya ajak, saya mengucapkan kata-kata, "Meksiko, Guanajuato, ekspatriat ke Meksiko, pergi ke Meksiko, dll ..." atau beberapa variasi sebagai kata kunci.

Keempat, jika Anda diijinkan untuk mengirim info pribadi, bio atau halaman web Anda, maka lakukanlah. Anda ingin informasi biografis Anda di luar sana. Anda juga ingin memiliki kata-kata dalam bio Anda yang sesuai dengan kata kunci dalam cerita Anda.

Kelima, jangan pernah menyinggung editor Anda. Jangan menangis. Jangan pas. Jangan menganggap dirimu sebagai primadona. Ada cukup banyak dari mereka di dunia. Terus terang, mereka tidak dicintai. Sebenarnya, lakukan apa yang editor Anda katakan. Selalu ikuti saran mereka, terutama saat mereka menyuruh Anda meluruskan tindakan Anda dan terbang dengan benar. Saya menambahkan, dengan enggan, saya tahu hal ini dari pengalaman pribadi.

Meskipun tidak satu pun dari ini dijamin akan memberi Anda pertunjukan berbayar, ini bisa menjadi sarana untuk menemukan Anda. Semakin banyak cerita yang bisa Anda arsipkan, dengan banyak dan banyak kata kunci yang bagus, semakin baik kesempatan Anda untuk mendapat perhatian.

Saya akan menyimpan semua pembaca saya di Chronicle yang menginformasikan tentang kemajuan tempat penulisan baru saya. Saya akan terus memutar barang-barang yang kebanyakan Anda sepertinya suka baca.

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Chronicle, Peter, dan semua pembaca yang telah benar-benar membaca karya saya.

Dan, pastikan untuk membeli buku saya, banyak dari mereka, untuk hadiah Natal tahun ini.

back to top